09 November 2011

Domain Murah Hanya Rp.89.900,- per Tahun


Siomponk.Com - Syarat utama untuk mendaftarkan Google Adsense adalah Domain Level 1. Dengan kata lain domain yang berdiri sendiri. Misalnya www.namadomain.com, www.namadomain.net, dan lainnya.

Nah kemarin saya telah membeli domain di JogjaHost karena disana selain murah juga kita bisa mendapatkan 3 macam Fasilitas Gratis, yaitu :

1. Free Email Forwarding
Fasilitas ini adalah untuk men-setting agar kita mempunyai email dengan domain milik kita sendiri, misal info@namadomain.com jika ada yang mengirim email ke alamat tersebut, nanti akan masuk ke inbox account email kita yang lain, misal di Yahoo atau Gmail.

2. Free DNS Settings
Fasilitas ini adalah untuk men-setting DNS domain kita untuk diarahkan ke hosting manapun.

3. Free Domain Forwarding
Fasilitas ini adalah untuk men-setting domain kita untuk diarahkan ke hosting manapun.


Kelebihan dari JogjaHost ini adalah kita bisa mengikuti Program Affiliate, yaitu program mendapatkan penghasilan dari Internet.

Pengalaman dahulu saya pernah membeli Domain disalah satu penjual Hosting dan Domain tapi sangat ribet. Untuk memforward domain yang kita punya saja kita harus membayar terlebih dahulu. Sangat merugikan menurut saya yang selaku sebagai konsumen. Dan akhirnya saya biarkan saja domain tersebut sampai mati sendiri, saya malas untuk memperpanjang yang pasti akan membayar lebih mahal, karena harus membayar domain 1 tahun + biaya forwarding.

Seperti Blog saya yang ini, yang tadinya ber-alamat di http://siomponk.blogspot.com sekarang bisa berganti menjadi menjadi www.siomponk.com. Jika anda berminat silahkan saja beli domain di JogjaHost.
Hanya Rp.89.900,- /tahun.
Sangat murah khan...????
Previous Post
Next Post

Seorang publisher blogger asal kota Jogjakarta yang mencoba mencari jati dirinya dan yang selalu belajar dalam hidupnya. Sangat menyukai ungkapan
"Jangan lihat dari siapa kebenaran itu datang, tapi lihatlah isi dan makna dari kebenaran itu."

1 komentar:

PERATURAN BERKOMENTAR:

- Gunakan BAHASA yang baik dalam berkomentar
- Dilarang SPAM dalam berkomentar
- Dilarang SARA dan SARU dalam berkomentar
- Dilarang OOT dalam berkomentar

Jika terdapat hal demikian pada komentar anda, kami akan menghapus komentar anda tersebut.