Home » , , , , , , , , , , » Applikasi WhatsApp untuk Ponsel Java

Applikasi WhatsApp untuk Ponsel Java

Ditulis oleh Herry Rachman pada Minggu, 13 Mei 2012 | 01:05 WIB





WhatsApp itu apa sih...????
WhatsApp adalah suatu applikasi Messenger yang bersifat Cross Mobile atau Berbagai macam Ponsel. Jika BlackBerry memiliki BlackBerry Messenger (BBM) yang hanya untuk Ponsel BlackBerry saja, sedangkan WhatsApp bisa digunakan diberbagai Ponsel.

WhatsApp sebelumnya hanya untuk Ponsel type SmartPhone seperti iPhone, Android, Symbian, dan BlackBerry. Tapi sekarang WhatsApp telah mengeluarkan WhatsApp untuk Ponsel Java.

WhatsApp adalah sebuah aplikasi berbasis messaging selayaknya BBM, namun WhatsApp memuat lebih banyak fitur multimedia, seperti image, video, audio, dll. Dengan menggunakan Whatsapp anda dapat mengirimkan gambar, mengirim video dan juga mengirimkan lagu.


Jika anda pengguna SmartPhone anda bisa download disini:
» WhatsApp Android
» WhatsApp Symbian
» WhatsApp BlackBerry
» WhatsApp iPhone

Untuk anda pengguna Ponsel JAVA, anda bisa mendownloadnya disini:
» WhatsApp for Java (mirror 1)
» WhatsApp for Java (mirror 2)

Untuk sementara, hanya beberapa HP Java saja yang bisa memakai WhatsApp:
Nokia C3-00Nokia C3-01Nokia X2-01Nokia X3-02Nokia X2-00
Nokia Asha: 201 · 300 · 302 · 303

Untuk Ponsel Java yang lain jika link diatas setelah di download dan di Install di Ponsel anda tapi gagal dijalankan, dicoba dengan link dibawah ini.
» WhatsApp for Java

Untuk ponsel lain yang menggunakan Java, dicoba saja karena ada yang bisa dan ada yang engga.

Cara menggunakan WhatsApp:
1. Masukkan kode negara. Indonesia kodenya (+62) => +62 merupakan pengganti angka 0
3. Masukkan nomor sisanya (misal : 878 123 456 789)
4. Tunggu verifikasi dan notifikasi dari whatsapp.
5. Selesai. Done !

Nah selesai sudah, anda sekarang bisa menggunakan Applikasi WhatsApp untuk ponsel Java anda.

Nb: Gunakan sistem paket untuk berlangganan WhatsApp karena lebih murah.
Tanyakan kepihak Operator selluler anda tentang harga berlangganan WhatsApp.

Semoga tulisan ini berguna ;)


Print or Save to PDF

Written by : Herry Rachman - Publisher Blogger

author-photo Seorang publisher blogger asal kota Jogjakarta yang mencoba mencari jati dirinya dan yang selalu belajar dalam hidupnya. Sangat menyukai ungkapan
"Jangan lihat dari siapa kebenaran itu datang, tapi lihatlah isi dan makna dari kebenaran itu."

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus - Follow this blog ! -

Bagikan :
URL :

Link :

Forum/BB Code :

52 Komentar:

  1. wah nokia n70 belum bisa ya om ?

    BalasHapus
  2. saya coba di nokia c3,samsung chat 322 sama sony ericsson w660i ga ada yg bisa..hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya pake C3, bisa kq

      Hapus
    2. Ga bisa pake Nokia C3

      Hapus
  3. buat samsung champ c3303i busa enggak?? :D

    BalasHapus
  4. Thank'z atas sharex sob. .. ^_^

    BalasHapus
  5. nokia c3 bisa gan, sy lgi nyari buat samsung monte, blum bisa sy instal di hp nya, ada yg thu bgmna caranya ?

    BalasHapus
  6. Om kl buat nexian tab genius bs g ya T_T

    BalasHapus
  7. kok asha 306 belum bisa ya

    BalasHapus
  8. kalau buat n81 bisa gax cuy. . ? Xixi

    BalasHapus
  9. Untuk C3 bisa gk nie , kalau bisa aku sedot , hehe , aku mw beli c3 akhir bulan september , ehk ngomong" hp c3 berapaan yang baru nya. balas ,,,,,

    BalasHapus
  10. Uwda bisa diinstal tapi kok aktivasinya lama banged yahh??

    BalasHapus
  11. kalau samsung champ deluxe duos bisa pake whatsapp g ,,, klo bisa mnta linknya bwt download dong ,,,
    terima kasih

    BalasHapus
  12. sudah coba di hp Nokia X2-02 punya saya tp sayang sekali ga bisa :(. mudah2an ada yang terbarunya supaya saya bisa pakai whatsapp

    BalasHapus
  13. @Abang: memang ndak semua nokia bisa mas, tp coba saja melalui Nokia Store kemungkinan ada versi lain :)

    BalasHapus
  14. Lok nokia X2-00 gmn carax?
    Ksih linkx dong bwat download...

    BalasHapus
  15. samsung monte bisa gak gan..
    lho da yg isa infonya,,thanx

    BalasHapus
  16. ada yang pakai nokia E5-00 nggak ni? nokia E5-00 bisa nggak diinstal whatsapp

    BalasHapus
  17. alah iku bayar malah lebih mahal mas... saya juga menggunakan di hp nokia x2

    BalasHapus
  18. @Derjo.Net: makenya yg koneksinya langganan mas, khan ada paket2 tertentu setiap operator.

    misal kalo Blackberry khan ada paket BlackBerry, jadi hitungannya murah jg :)

    BalasHapus
  19. c2-03 belum ada ya gan ???

    BalasHapus
  20. Ketimbang banyak tanya di sini mending cek sendiri di http://www.whatsapp.com/ apakah HP agan bisa apa nggak
    Kasihan adminnya ditanyain mulu --'

    BalasHapus
  21. Hfffft Sayang Skli... Hp Gw Mash Butut. Pngen Dng WhatsAPP ini

    BalasHapus
  22. klau pake HP S.E W20i bisa ga ya boz...

    BalasHapus
  23. thanks bang brow info nya sangat bagus untuk saya yang lagi nyari info tentang whatsapp....

    BalasHapus
  24. X2-01 bisa ya..?

    BalasHapus
  25. Jadi, siapa nea yang udah pake whatsApp messenger . . ? Messenger'an yuuux . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. invite yah mba mas bro
      089637499915

      Hapus
  26. Nokia C3 - 00 bisa ko , q dah pake ,,,

    BalasHapus
  27. nokia 6630 bisa gk gans ?

    BalasHapus
  28. buat hp cross P1Q bisa nggk klo bsa mnta link nya

    BalasHapus
  29. .knpa ya d'nokia x2-01 saya g bisa buka kiriman video dari whatsapp??
    .kata'x "format file tidak didukung" gitu
    .pdhal klo ngrim lewat bluetooth (format file-nya sama) kebuka

    BalasHapus
  30. di nokia asha 305 bisa ga????? Kalo bisa bagi linknya dong gan,...

    BalasHapus
  31. gmana carnya gnti pin whatsapp gan?
    Gk enak klo pke nmr T_T

    BalasHapus
  32. Klo whatsapp bwat hp samsung corby bisa gk gan?

    BalasHapus
  33. Gan kenapa hp c2-03 gak bisa. Dah banyak link whatsapp gue buka. Gak bisa2 juga.

    BalasHapus
  34. Koq bahasa ruziaaa...

    BalasHapus
  35. untuk w150i bisa ga?

    BalasHapus
  36. Nokia 3120c blm bisa yaa?

    BalasHapus
  37. Invite pin WAM ane...
    089601452958

    BalasHapus
  38. Balasan
    1. bisa banget kan android.... gw da lewat setaon tuh...ke play store ajah..

      Hapus
  39. tapi sayang ya trialnya cuma 1 tahun

    BalasHapus
  40. DI HP C2-03 BELUM BISA !?

    BalasHapus

 
Support : TorrentMovie | AVEgamez | AVEhealth | AVEanime | Cari Lagu
Template by Cara Gampang Published by Siomponk Network
Copyright © 2014. Siomponk.Com - Jogjakarta
Powered by Blogger - All Rights Reserved

eXTReMe Tracker Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net