07 Mei 2012

Kenapa Iklan Google Adsense Saya Berubah Menjadi AdChoices...???


Siomponk.Com - Kenapa Iklan Google Adsense Saya Berubah Menjadi AdChoices...???
Itulah salah satu pertanyaan teman saya di Facebook.
Mungkin ada yang belum tau inti dari pertanyaan tersebut. Yang dimaksud dari pertanyaan tersebut adalah bagian icon di kanan atas di iklan nya. Disitu terdapat icon "Iklan oleh Google" dan kadang segitiga biru logo "AdChoices"



AdChoices merupakan standar internasional yang digunakan, secara bertahap semua "ads by Google / Iklan oleh Google" akan diganti ke AdChoices. AdChoice tidak hanya Google Adsense saja yang menggunakan.Karena adsense lain juga pakai AdChoice, seperti : Yahoo!, Microsoft Ads, AdBrite, Bidvertiser, Chitika, dan lainnya. Karena AdChoice adalah standart yang di pakai di dunia internasional, tidak lama lagi Iklan Oleh Google akan berubah seluruh iklannya menjadi AdChoice.



Apakah itu tidak memperngaruhi pendapatan di Google Adsense...???
Tidak, karena dari situs resminya Google Adsense menerangkan:
Anda mungkin melihat bahwa iklan AdWords muncul di situs Anda memiliki khusus "i" icon yang memperluas ke "Iklan oleh Google" label di sudut bawah iklan. Pengguna yang mengklik label ini akan dibawa ke halaman di mana mereka belajar lebih banyak tentang iklan online dan iklan yang telah melihat. Memberikan pengguna pemberitahuan yang jelas tentang iklan yang mereka lihat merupakan prioritas tinggi untuk Google dan bagi banyak orang di industri iklan online pada umumnya.

Kami akan segera mulai mengubah pemberitahuan kami di-iklan ikon menjadi ikon baru yang memperluas ke AdChoices "label". Pemberitahuan ini dikembangkan oleh industri periklanan online Self-Regulatory Program untuk Online Perilaku Iklan untuk lebih proaktif memberikan pemberitahuan pengguna dan pilihan tentang iklan yang mereka lihat. Dengan adanya perubahan dari ikon kita "i" dan "Iklan oleh Google" label pemberitahuan baru ini, kami berharap dapat menunjukkan dukungan kami untuk inisiatif ini lintas-industri, dan untuk meningkatkan pemahaman pengguna kami tentang pilihan iklan melalui adopsi suatu ikon mereka akan melihat iklan di seluruh web.

Dalam beberapa minggu, kami akan mulai menampilkan ikon baru dan label pada format iklan yang paling di mayoritas situs berbahasa Inggris. Seiring waktu, kami akan memperluas pemberitahuan untuk memastikan bahwa semua bahasa-bahasa Inggris situs penayang di Jaringan Google Display datang dalam-Pengatur Program Self (sampai saat itu, situs ini akan menunjukkan ada "i" icon dan "Iklan oleh Google" label). Ini akan menjadi peluncuran paling luas tunggal label "AdChoices" sampai saat ini, dan kami mendorong bahwa orang lain dalam industri yang sama yang mengadopsinya. Kami juga mencari cara untuk meningkatkan transparansi dan kontrol dalam bahasa lain dan negara. Sementara itu, bahasa-bahasa dan negara akan terus melihat "i" dan "Iklan oleh Google" pemberitahuan.

Sama seperti sebelumnya, pengguna yang mengklik label "AdChoices" akan dibawa ke halaman di mana mereka dapat mempelajari lebih lanjut tentang iklan online dan iklan yang baru saja melihat. Halaman ini juga akan menyediakan link ke Pengelola Preferensi Iklan , di mana pengguna dapat mengontrol jenis iklan berbasis bunga yang mereka lihat. Pengujian kami ini ikon baru dan label menunjukkan bahwa mereka seharusnya tidak memiliki pengaruh terhadap performa iklan. Kami berpikir peluncuran ini akan membantu pengguna lebih memahami iklan mereka melihat, dan kami berharap dapat melihat ini diadopsi secara luas di seluruh industri label.

Dikirim oleh Kurnit Katrina – Inside AdSense Team
Kurang lebihnya seperti tersebut diatas, jadi anda tak perlu risau lagi tentang Google Adsense anda.
Previous Post
Next Post

Seorang publisher blogger asal kota Jogjakarta yang mencoba mencari jati dirinya dan yang selalu belajar dalam hidupnya. Sangat menyukai ungkapan
"Jangan lihat dari siapa kebenaran itu datang, tapi lihatlah isi dan makna dari kebenaran itu."

0 komentar:

PERATURAN BERKOMENTAR:

- Gunakan BAHASA yang baik dalam berkomentar
- Dilarang SPAM dalam berkomentar
- Dilarang SARA dan SARU dalam berkomentar
- Dilarang OOT dalam berkomentar

Jika terdapat hal demikian pada komentar anda, kami akan menghapus komentar anda tersebut.