06 September 2012

Download E-Book Tafsir Mimpi


Siomponk.Com - Mimpi terjadi pada tahap tidur yang sama dengan ketika sel-sel tubuh bertumbuh atau meregenerasi dirinya. Namun, mimpi yang telah dimulai dapat terus berlangsung hingga terbangun. Mimpi yang dialami menjelang bangun inilah yang biasanya bisa diingat. Jadi, merupakan tanda tidur yang sehat jika Anda merasa jarang bermimpi atau sulit mengingat mimpi Anda. Ini adalah indikasi Anda memiliki rentang waktu tidur nyenyak yang relatif lebih panjang. Namun, jika mimpi buruk yang terjadi, ini justru bisa mengganggu tidur. Mimpi buruk menimbulkan rasa cemas, yang dapat membuat orang yang mengalaminya terbangun, dan biasanya sulit kembali tertidur.

Mimpi hanya akan hadir ketika seseorang sudah mencapai tahap tidur yang paling nyenyak. Untuk mencapai tahap tersebut, dibutuhkan cukup waktu.

Betulkah mimpi merupakan bahasa sandi dari Tuhan yang berkehendak untuk berkomunikasi dengan manusia? Jika demikian, apakah semua mimpi memiliki makna tertentu?

Banyak ragam pandangan orang mengenai mimpi. Ada yang mengatakan mimpi itu bunga tidur, mimpi dianggap sebagai harapan yang tidak kesampaian, bahkan ada yang beranggapan bahwa mimpi tidak memiliki arti. Ada pula yang menyatakan bahwa mimpi merupakan jalan utama atau jalan emas untuk memasuki dunia batin atau hati nurani kita.

Nah, postingan kali ini saya tidak akan memberikan sebuah E-Book Tafsir Mimpi atau Firasat Mimpi tersebut karena sesuai ketentuan TOS Google Adsense. Silahkan anda mencarinya di blog lain menggunakan search engine, karena saya yakin tulisan saya ini ada yang meng-copy paste beserta link downloadnya.

Sekali lagi E-Book ini bukan sebagai pedoman, tapi hanya sebagai sedikit info saja agar kita bisa lebih mawas diri dan berhati-hati.

Semoga tulisan saya ini Download E-Book Tafsir Mimpi dapat bermanfaat untuk anda
Salam...
Previous Post
Next Post

Hal terpenting dalam pacaran adalah bukan dari Perbedaan Umur...
Tapi yang terpenting adalah Perbedaan Kelamin...

0 komentar:

PERATURAN BERKOMENTAR:

- Gunakan BAHASA yang baik dalam berkomentar
- Dilarang SPAM dalam berkomentar
- Dilarang SARA dan SARU dalam berkomentar
- Dilarang OOT dalam berkomentar

Jika terdapat hal demikian pada komentar anda, kami akan menghapus komentar anda tersebut.