06 November 2012

Film Top Secret aka The Billionaire


Siomponk.Com - Tadi nonton Film ini (TOP SECRET aka The Billionaire) awalnya gak tau jalan ceritanya. Aku kira seorang Gamer yang sukses dengan gamenya, bisa beli mobil dari hasil game, ternyata salah.

Film ini merupakan kisah nyata yang kemudian diangkat kedalam film. Film ini menceritakan seorang anak muda yang menghentikan pendidikan kuliahnya yang sedang dijalani untuk menerjuni dunia bisnis. Banyak rintangan yang dihadapinya, dari diputuskannya kontrak sepihak oleh pihak Mall, sampai ditolaknya produk yang dibuatnya oleh sebuah perusahaan waralaba besar hanya sekedar untuk menempatkan produknya di dalam setiap toko tersebut.

Sebelumnya orang tuanya mengalami kebangkrutan dan memiliki hutang sebesar 40jt Bath (sekitar 200 an milyar rupiah), dari sanalah dia bertekat untuk melunasi semua hutang ayahnya. Selebihnya lihat saja sendiri film nya.

Film ini cocok banget sebagai motifasi diri agar "pantang menyerah" dalam hal apapun, dan yang pasti akan selalu dengan hasil yang memuaskan. Cocok dilihat untuk berbagai usia.

Alur cerita:
Awalnya TOP hanya seorang pemuda yang hobby nya tuh main games melulu, bahkan disekolah pas guru lagi mengajar eeh dia malah asik asikan main games di belakang. Dia bukan sesorang pelajar yang pintar dan tidak pernah dapat skor yang tinggi. Lalu tiba-tiba keburuntungan dimulai saat dia lagi asik main salah satu games online tiba-tiba ada yang pengen beli senjatanya, tapi dia gak nyangka kalau orang yang mau beli senjata gamenya tuh ngasih harga yang tinggi sampai dia benar-benar mendapatkan transfer uang dari sang pembeli ke rekening pamannya. Dari sinilah awal karir dimulai. Sampai-sampai dia bisa beli mobil dari hasil penjualan senjata di akun games onlinenya.

Keberhasilan TOP tidak membuat kedua orang tuanya bangga karena orang tuanya berfikir kalau dia hanya buang-buang duit dan waktu dari gamesnya. Kemarahan orang tuanya semakin meningkat ketika mengetahui bahwa TOP tidak lulus dalam ujian perguruan tinggi di universitas negeri yang terbilang lebih murah daripada universitas swasta. Dan dari sini konflik dimulai.

Kemalanganpun muncul disaat TOP mendapatkan akun game war nya telah dihapus karena menyalah gunakan akunnya. Dari sini hasrat untuk menghasilkan uang sendiri tambah menjadi-jadi. TOP gak nyerah sedikitpun hingga suatu hari TOP menemukan bahwa ayahnya terikat hutang sampai rumahnya ikut disita. Bahkan dia sampai putus sama pacarnya.

Karena ingin balas budi sama kedua orang tuanya TOP ingin melunasi hutang Ayahnya dan buat orang tuanya bangga kepadanya. Akhirnya TOP buka usaha sendiri dari mulai jualan kacang hingga keripik rumput laut yang akhirnya membawanya pada kesuksesan hingga sekarang.

Saat perjuangannya menjual keripik rumput laut ini yang dinamakan TAE KAO NOI yang artinya "Pengusaha Muda". Disini TOP mati-matian berjuang untuk Taekaonoi bisa diterima di 7eleven atau salah satu super market yang tersebar diseluruh dunia.

Lalu akhirnya.....
Hehehehe... nonton sendiri aja yah.

Trailer Top Secret aka The Billionaire


Saya tidak akan membagikan Link Downloadnya, silahkan anda membeli Film Originalnya.
Previous Post
Next Post

Seorang publisher blogger asal kota Jogjakarta yang mencoba mencari jati dirinya dan yang selalu belajar dalam hidupnya. Sangat menyukai ungkapan
"Jangan lihat dari siapa kebenaran itu datang, tapi lihatlah isi dan makna dari kebenaran itu."

0 komentar:

PERATURAN BERKOMENTAR:

- Gunakan BAHASA yang baik dalam berkomentar
- Dilarang SPAM dalam berkomentar
- Dilarang SARA dan SARU dalam berkomentar
- Dilarang OOT dalam berkomentar

Jika terdapat hal demikian pada komentar anda, kami akan menghapus komentar anda tersebut.