08 Januari 2013

TabunganKu Mandiri, Solusi para Blogger Pengais Rupiah


Siomponk.Com - Setelah sekian lamanya saya kergelut di dunia BLOGGER, kemudian menerjuni dunia bisnis di internet. Banyak transaksi-transaksi online yang digunakan. Selain menggunakan PayPal, yang bisa juga dianggap Bank Virtual, ada juga yang menggunakan Bank sungguhan dengan cara transfer atau transaksi antar Bank.

Dalam transaksi antar Bank memang semua bank bisa digunakan (BCA, Mandiri, BNI, BRI, dan sebagainya), tapi hanya beberapa bank saja yang diprioritaskan yaitu Bank BCA dan Bank Mandiri. Sering sekali saya melihat toko-toko online yang menggunakan sistem pembayaran Transfer Bank menggunakan Bank BCA atau Bank Mandiri. Begitu juga dalam pembayaran Adsense atau Program Affilate, kebanyakan dianjurkan menggunakan Bank BCA atau Bank Mandiri.
Sedang kita tahu bahwa dalam membuka rekening suatu Bank memerlukan persyaratan tertentu semisal setoran awal sekian Rupiah. Seperti di Bank BCA yang memerlukan setoran awal Rp.500.000,- begitu juga Bank Mandiri. Mungkin nominal tersebut beberapa orang menganggapnya berat dan memilih menggunakan Rekening Bank milik orang lain.

Nah, kali ini postingan saya akan membahas tentang salah satu program Bank Ternama yaitu Bank Mandiri yang cocok untuk para Blogger. Yaitu program TabunganKu Mandiri. Tabungan ini sangat cocok para Blogger yang mengikuti program Adsense, maupun Affilate. Karena dengan membuka Rekening TabunganKu Mandiri yang dengan setoran awal Rp.20.000,- anda sudah memiliki No.Rekening Bank Mandiri.

Lalu apa kelebihan lainnya dari TabunganKu Mandiri tersebut...???
- Setoran awal Rp.20.000,-
- Setoran selanjutnya minimal Rp.10.000,-
- Bunga yang menguntungkan
- Mendapatkan Kartu ATM dengan nama anda.
- Kartu ATM berlaku selama 10 tahun

Lalu apa persyaratan untuk membuka Rekening di TabunganKu Mandiri tersebut...???
- KTP yang masih berlaku (harus 1 domisili dengan Bank)
- Jika KTP luar domisili, harus menggunakan surat keterangan domisili.
- Mengisi formulir yang sudah disediakan

Waktu saya membuka rekening TabunganKu Mandiri, saya hanya memerlukan Surat Keterangan Karyawan (dari tempat kerja), dan KTP yang masih aktif.

Setelah diproses dengan sangat cepat, akhirnya sayapun memiliki No.Rekening Bank Mandiri dan bisa digunakan untuk program-program Adsense dan Affilate, yang sebelumnya saya menggunakan No.Rekening milik sodara saya.

Nah, anda tertarik untuk memiliki Rekening di Bank Mandiri dengan persyaratan yang ringan...????
Bergabung segera di TabunganKu Mandiri dari Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia.



BANK MANDIRI
Terdepan, Terpercaya. Tumbuh bersama Anda.
Previous Post
Next Post

Seorang publisher blogger asal kota Jogjakarta yang mencoba mencari jati dirinya dan yang selalu belajar dalam hidupnya. Sangat menyukai ungkapan
"Jangan lihat dari siapa kebenaran itu datang, tapi lihatlah isi dan makna dari kebenaran itu."

0 komentar:

PERATURAN BERKOMENTAR:

- Gunakan BAHASA yang baik dalam berkomentar
- Dilarang SPAM dalam berkomentar
- Dilarang SARA dan SARU dalam berkomentar
- Dilarang OOT dalam berkomentar

Jika terdapat hal demikian pada komentar anda, kami akan menghapus komentar anda tersebut.