Advertising

10 Hal Yang Dibenci Oleh Pengunjung Blog



Siomponk.Com - Pernahkan anda mengalami saat mencari artikel, kemudian mendapatkan rujukan dari search engine, lalu saat kita mengunjungi blog atau situs tersebut yang kita dapatkan hanyalah rasa mendongkol, marah, gondok, dan lainnya..???

Saya pernah mengalaminya, dan memang males banget walau artikelnya yang ada pada blog tersebut yang kita cari, tapi saya enggan untuk membacanya yang kemudian saya close dan mencari yang lainnya.

Ini tadi saya mendapatkan artikel yang bagus dari budhe zifana tentang 10 Hal Yang Dibenci Oleh Pengunjung Blog. Dan itu memang kenyataannya, bagi saya hal yang dibawah ini sangat menyebalkan. Maka dari itu blog saya ini akan saya usahakan bebas dari 10 Hal Yang Dibenci Oleh Pengunjung Blog.

Nah, lalu 10 Hal Yang Dibenci Oleh Pengunjung Blog apa saja..???? Berikut ini ulasannya dari budhe zifana.

1. Captcha
Seperti pada ulasan saya yang terdahulu tentang Jangan Persulit Pengunjung Dalam Berkomentar di Blog, dimana Captcha bisa menjadikan bumerang bagi blog kita sendiri.


2. Auto Refresh
Auto refresh halaman sekarang marak di pakai blogger dengan alasan untuk menurunkan bounce rate. Menganalisa kembali apa yang menjadikan bounce ratemu tinggi adalah lebih baik dari pada harus memasang auto refresh halaman yang saya yakin justru menjadi senjata mematikan kedua selain konten blogmu yang kurang bagus (sory ...)

3. Pop-ups Newsletter Subscribtion, Like Fanpage, Iklan
Meskipun terdapat tombol "X" untuk menutup pop up, di sambut oleh pop up sangat di benci pengunjung. Diamping tidak efektif, memasang pop up akan berdampak mengusir pengunjung baru dan pembaca tetap blogmu akan merasa jengkel.



Saranku agar pop up bekerja, Sob tidak usah berikan pilihan Like atau menunggu beberapa detik atau klik tombol X agar pop ups tertutup. Berikan saja pilihan; "menunggu 24 jam atau like halaman facebook".

4. Loading Blog Secepat Bekicot
Menggunakan banyak javascript dan grafik akan membuat loading blog menjadi berat. Perlu Sob ketahui bahwa rata-rata pengguna internet di Indonesia masih menggunakan akses internet yang masih lemot. Menunggu beberapa hari agar blog terbuka penuh tentu menjengkelkan.

5. Autoplay Musik
Maaf bro..., saya lagi browsing,.. bukan nyetel radio...

6. Desain Buruk dan Yang Berlebihan
Selain desain yang buruk, desain yang berlebihan juga membuat mual pengunjung. Percayalah bahwa pengunjung hanya mencari yang konten yang dia butuhkan dan tidak butuh polesan sana-sini dari usahamu untuk mengekspresikan diri. Desain buruk disini termasuk blog yang tidak mampu tampil sempurna di mobile browser dan desktop dengan resolusi tertentu.

7. Konten Ada Di Laut
Navigasi yang mudah memungkinkan pengunjung untuk bergerak di sekitar blog tanpa harus berjuang untuk menemukan konten yang mereka inginkan. Pro-aktif dengan link juga penting, keberadaan broken link akan menyebabkan frustrasi tidak hanya bagi pengunjung blog, tetapi spider Google juga. Menginvestasikan waktu dan membuat sitemap seperti punyaku juga sangat di sarankan.

8. Disable Klik Kanan
Jengkel banget waktu lihat posting tutorial dan ngasih code script tetapi blog tersebut mematikan fungsi mouse. Gimana mau make scriptnya kalau diblock gitu mousenya.... Apapun itu, membatasi kebebasan pengunjung gak gaul banget.

9. Iklan di Setiap Sudut
Blogger juga butuh duit, tapi dengan memasang iklan secara berlebihan tidaklah efektif.

10. Gaya Dan Tata Bahasa
Tata bahasa yang mbulet dan gaya bahasa yang tidak sesuai audien bisa juga jadi senjata bunuh diri. Pastikan juga untuk memeriksa ejaan (meskipun kesalahan ejaan pasti terjadi pada setiap orang) sebelum publikasikan posting, sebab ini menyangkut kepercayaan pembaca.

Nah, demikianlah postingan saya 10 Hal Yang Dibenci Oleh Pengunjung Blog yang saya peroleh dari blognya budhe zifana, dan saya akan tetap berusaha agar blog saya ini tidak dibenci oleh pengunjung.
Semoga tulisan ini dapat bermanfaat untuk anda..
Salam...


▶ INFO ARTIKEL :
OLEH:
LABEL: Info, SEO,
JUDUL: 10 Hal Yang Dibenci Oleh Pengunjung Blog
URL: http://www.siomponk.com/2015/03/10-hal-yang-dibenci-oleh-pengunjung-blog.html
Loading...

Written by : - Part Time Blogger

author-photo Hal terpenting dalam pacaran adalah bukan dari Perbedaan Umur...
Tapi yang terpenting adalah Perbedaan Kelamin...

Follow On : Facebook | | Blogger

0 Response to "10 Hal Yang Dibenci Oleh Pengunjung Blog"

Poskan Komentar

PERATURAN BERKOMENTAR:

- Gunakan BAHASA yang baik dalam berkomentar
- Dilarang SPAM dalam berkomentar
- Dilarang SARA dan SARU dalam berkomentar
- Dilarang OOT dalam berkomentar

Jika terdapat hal demikian pada komentar anda, kami akan menghapus komentar anda tersebut.