14 Maret 2015

Google Code Akan Segera Ditutup


Siomponk.Com - Pada tanggal 13 Maret 2015 (kemarin) saya mendapatkan email pemberitahuan dari GOOGLE yang memberikan informasi tentang akan ditutupnya salah satu layanannya, yaitu GOOGLE Code.

Mulai hari ini, anda tidak bisa lagi menerima proyek-proyek baru, tetapi akan tetap fungsional tidak berubah sampai Agustus 2015. Setelah itu, data proyek akan read-only. Awal tahun depan, situs akan ditutup, namun data proyek akan tersedia untuk di-download dalam format arsip.

Untuk kita para blogger, GOOGLE Code merupakan suatu tempat yang paling favorit dalam menyimpan file JavaScript yang dipasang pada template blog. Jika blog anda JavaScript-nya menggunakan hosting dari GOOGLE Code, ada baiknya segera dipindahkan. Bisa ke yourjavascript.com, atau tempat lainnya.



Jadi, bersiaplah blog anda yang menggunakan fasilitas dari GOOGLE Code, sebelum benar-benar ditutup fasilitas ini oleh GOOGLE.

Previous Post
Next Post

Seorang publisher blogger asal kota Jogjakarta yang mencoba mencari jati dirinya dan yang selalu belajar dalam hidupnya. Sangat menyukai ungkapan
"Jangan lihat dari siapa kebenaran itu datang, tapi lihatlah isi dan makna dari kebenaran itu."

0 komentar:

PERATURAN BERKOMENTAR:

- Gunakan BAHASA yang baik dalam berkomentar
- Dilarang SPAM dalam berkomentar
- Dilarang SARA dan SARU dalam berkomentar
- Dilarang OOT dalam berkomentar

Jika terdapat hal demikian pada komentar anda, kami akan menghapus komentar anda tersebut.