17 Maret 2015

Melihat Karakter Pacar Dari Foto Selfie


Siomponk.Com - Setiap diri manusia cenderung ingin selalu tampil dan tidak akan pernah bisa berhenti memandangi dirinya sendiri khususnya berpusat pada aksi diri sendiri untuk menunjukkan eksistensi dirinya, bila kita memiliki seorang pacar yang menyukai foto selfie dan sering mengupload foto-foto selfie-nya ke berbagai sosial medianya.

Pacar menyukai foto selfie dan sering mengupload foto-fotonya ke sosial media maka kita bisa lihat karakter pacar dari foto selfie seperti apa kepribadiannya

Betapa beruntungnya diri kita sebagai pacarnya, dari sana kita bisa mengenal lebih jauh siapakah sebenarnya karakter atau kepribadian pacar kita dengan melihat seperti apa foto selfie-nya, apakah pacar kita senang melakukan foto selfie dengan pose biasa saja atau berbagai macam pose tidak hanya ingin menunjukkan seberapa cantik atau tampannya pacar kita tetapi juga kehidupan pribadinya melalui sosial medianya.
Pacar yang hanya ingin berpusat pada aksi diri sendiri akan selalu berusaha mencari fasilitas untuk menunjukkan eksistensi dirinya tidak hanya untuk kalangan tertentu saja tetapi juga untuk kalangan luas, aksi yang berpusat pada aksi diri sendiri sudah merasuki gaya hidupnya apapun yang dilakukannya pasti diekspresikan melalui foto selfie dengan berbagai macam pose andalannya menggunakan kamera handphone atau smartphonenya.
Sarana paling tepat untuk menunjukkan eksistensi dirinya buat menampilkan foto-foto selfie-nya adalah sosial media sebagai tempat yang cocok untuk menarik perhatian orang banyak sehingga teman-temannya yang ada di sosial media langsung tahu bahwa si pemilik akun sedang tampil atau ingin eksis.
Pacar yang ingin menunjukkan eksistensi dirinya biasanya memiliki banyak akun sosial media yang memiliki fasilitas bisa mengupload foto-foto selfie-nya seperti facebook, twitter, path, instagram, dan pinterest juga memiliki berbagai macam aplikasi di smartphone untuk mengedit foto selfie-nya seperti aplikasi kamera 360 atau sejenisnya.
Perkembangan teknologi kamera maupun gadget semakin pesat dan canggih, muncul pula dampak psikologis yang ingin menunjukkan eksistensi dirinya ketika mengupload foto-foto selfie-nya di sosial media semakin banyak yang menyukai ataupun berkomentar foto selfie-nya maka si pemilik akun merasa senang dan bangga tetapi bila sedikit atau tidak ada menyukai foto selfie-nya maka si pemilik akun merasa kecewa, stress bahkan tertekan.

Untuk mengenal seperti apa kepribadian pacar kita cukup lihat karakter pacar dari foto selfie khususnya pose andalan paling sering dilakukan

Untuk melihat karakter atau kepribadian pacar kita dari foto selfie-nya, perhatikan saja apakah dalam mengupload foto-foto selfie sering menggunakan aplikasi kamera 360 atau sejenisnya untuk mengedit foto selfie-nya sebelum dikirimkan ke sosial medianya, tandanya pacar kita orangnya cenderung tidak percaya diri, pemalu atau tertutup.
Bila foto selfie pacar kita lebih memperlihatkan bagian wajah atau bentuk tubuh tertentu untuk menarik perhatian, tandanya pacar kita orangnya minta perhatian karena kita kurang memberikan perhatian atau bisa juga pacar kita memang haus akan perhatian walaupun diri kita sudah memberikan perhatian kepadanya. Disisi lain orang ini sebenarnya kurang percaya diri untuk memperlihatkan kelebihannya menonjolkan salah satu bentuk fisiknya supaya dianggap keren atau cantik untuk mendapatkan pacar yang sempurna.
Pacar kita sebelum melakukan foto selfie terlebih dahulu berdandan tampil secantik atau sekeren mungkin, tandanya pacar kita memginginkan adanya pengakuan keberadaan dirinya tidak hanya dari kita sebagai pacarnya tetapi juga dari orang banyak, kecenderungan semacam ini memiliki perbedaan karakter pada saat sendirian berbeda jauh ketika bersama dengan pacarnya atau tidak bisa ditebak bagaimana kepribadiannya sering berubah-ubah.

Lihat karakter pacar dari foto selfie mengupload ke sosial media setiap aktifitas berpacaran tampil terlihat mesra menandakan hubungannya lagi bermasalah

Foto selfie selalu bersama dan tidak lepas dari kita khususnya berkaitan dengan aktifitas berpacaran akan selalu berusaha tampil mesra didepan foto lalu diupload ke sosial media, tandanya pacar kita ingin semua orang tahu termasuk mantannya ataupun mantannya kita, saat ini sedang menjalin suatu hubungan cinta tetapi dari foto-foto tersebut menunjukkan bahwa hubungan cintanya sebenarnya sedang bermasalah sehingga berpura-pura kelihatan tampil mesra ada semacam ketakutan kehilangan pacar yang sangat disayanginya.
Kesimpulannya lihat karakter pacar dari foto selfie adalah pacar menyukai foto selfie dan sering mengupload foto selfie-nya ke berbagai sosial medianya secara tidak langsung kita bisa mengenal lebih jauh siapakah sebenarnya karakter atau kepribadian pacar kita dengan melihat seperti apa foto selfie-nya, apakah pacar kita cenderung tidak percaya diri, pemalu, atau tertutup. Apakah lebih memperlihatkan bagian bentuk fisiknya untuk mendapatkan pacar yang sempurna, apakah haus akan perhatian ataukah kepribadiannya seringkali berubah-ubah. Ataupun dirinya ada semacam ketakutan kehilangan pacar yang sangat disayanginya.


source
Previous Post
Next Post

Seorang publisher blogger asal kota Jogjakarta yang mencoba mencari jati dirinya dan yang selalu belajar dalam hidupnya. Sangat menyukai ungkapan
"Jangan lihat dari siapa kebenaran itu datang, tapi lihatlah isi dan makna dari kebenaran itu."

0 komentar:

PERATURAN BERKOMENTAR:

- Gunakan BAHASA yang baik dalam berkomentar
- Dilarang SPAM dalam berkomentar
- Dilarang SARA dan SARU dalam berkomentar
- Dilarang OOT dalam berkomentar

Jika terdapat hal demikian pada komentar anda, kami akan menghapus komentar anda tersebut.