30 Maret 2015

Perayaan HUT Radio Retjo Buntung FM


Siomponk.Com - Kemarin pagi aku beserta anak istri jalan - jalan berhubung hari Minggu kita ke acaranya Radio Retjo Buntung yang lagi merayakan ultahnya ke-48. Banyak stand disana. Dari Donor Darah, pemeriksaan kesehatan oleh Dr. Evie (pengisi acara Tanya Dokter), ada pemeriksaan aura oleh mas Muklis (pengisi acara Therapy Alternatif Aura), juga ada stand yang lain.

Saya pas sampai sana acara yang sedang berlangsung adalah Demo Masak dengan chief dari Hotel Horison Riss Ultima Yogyakarta, dan istri saya mendapatkan 2 resep dari masakan tersebut.





Tentu saja ada pula panggung hiburan dan games dengan hadiah - hadiah yang menarik. Dan saya mendapatkan hadiah berupa tiket masuk ke Kebun Binatang Gembira Loka Zoo sebanyak 5 lembar.
Makasih RBFM....



Disana saya jadi bisa ketemu dengan para penyiar yang tadinya hanya bisa saya dengarkan suaranya.

Dari mas Lobo Aryaguna, mas Valdy Rasyid, mas Vendy Rahman, mas Dana Wikara, mas Gareng Rakasiwi, mbak Widiah,   mbak Aisha Kirana, mbak Ana Media, Dias Alisha, si ponakan Mey Damara, dan lainnya.

Bahkan disana ada pula para penyiar dari radio lain (MBS FM, RAKOSA FM) yang merupakan 1 group dengan RB GROUP turut memberikan hiburan dan gamesnya. Seperti mbak Maya Kumandang yang dari Radio MBS FM.



Acara ini dimulai dari jam 6 pagi dengan Senam masal terlebih dahulu, kemudian Demo Masak, dan panggung hiburan dengan diselingi pembagian doorprize.













Selamat Ulang Tahun Radio Retjo Buntung FM yang ke-48 semoga semakin baik dan jaya. Selalu memberikan informasi, pendidikan, dan hiburan dengan tanpa meninggalkan budaya dari Yogyakarta.

TERIMA KASIH...
(posting via ASUS Zenfone 4)





Previous Post
Next Post

Hal terpenting dalam pacaran adalah bukan dari Perbedaan Umur...
Tapi yang terpenting adalah Perbedaan Kelamin...

0 komentar:

PERATURAN BERKOMENTAR:

- Gunakan BAHASA yang baik dalam berkomentar
- Dilarang SPAM dalam berkomentar
- Dilarang SARA dan SARU dalam berkomentar
- Dilarang OOT dalam berkomentar

Jika terdapat hal demikian pada komentar anda, kami akan menghapus komentar anda tersebut.