Advertising

Video Klip Perdana Bripka Dewi 'Disitu Kadang Saya Merasa Sedih'



Siomponk.Com - Setelah kemarin dulu saya pernah mempostingkan tentang Video Kreasi 'Disitu Kadang Saya Merasa Sedih', maka bisa dibilang ini merupakan kelanjutannya karena Eka Gustiwana telah membuatkan Video Klip resminya untuk Bripka Dewi Sri Mulyani.

Video Klip "Di Situ Saya Kadang Sedih" dinyayikan langsung oleh Bripka Dewi Sri Mulyani featuring Nadya Rafika yang merupakan mantan finalis Mama Mia 2007, yang dikenal sebagai partner bermusik Eka Gustiwana. Rupanya suara dari Bripka Dewi cukup merdu, ditambah iringan musik yang sahdu mendayu, dan juga lirik lagu yang murni ungkapan hati seorang Ibu. Sungguh Lirik dan Video tersebut mampu menggambarkan hati Bripka Dewi sebagai seorang Ibu, yang juga mewakili ungkapan jutaan hati para ibu ketika harus bekerja dan tak selalu ada disisi buah hatinya, terlepas dari latar belakang profesi yang berbeda. semoga video tersebut mampu menginspirasi kita untuk dapat saling mengerti dan lebih menghargai kasih sayang kedua orang tua !

Untuk anda yang ingin menjadikannya RBT, anda bisa menggunakan:
- RBT TELKOMSEL kirim sms KADANGSEDIH ke 1212
- RBT XL kirim sms XLKADANGSEDIH ke 1818
- RBT INDOSAT kirim sms KADANGSEDIH ke 808

Single ini dipersembahkan untuk Kepolisan RI yang selama ini sudah rela serta ikhlas mengayomi dan melindungi masyarakat tanpa lelah.
Bravo Polri!

Bripka Dewi, sosok "Di Situ Saya Kadang Sedih" yang cukup heboh belakangan ini mengakui bahwa ia sebenarnya mengeluarkan statement tersebut untuk mengungkapkan kesedihannya.

Ketika harus berangkat subuh untuk apel pagi, ia harus meninggalkan anak-anaknya yang sedang tertidur pulas sendirian di rumah. Seringkali sang suamipun (yang juga merupakan seorang polisi) sedang bertugas/piket malam.

Ketika ia harus menunda kepulangannya ke rumah dikarenakan masih ada tanggung jawab/tugas yang harus diemban. Ketika anak-anaknya yang dengan polos mengatakan bahwa mereka rindu ibunya. Rasa khawatir, rasa sedih, dan kerinduan yang luar biasa terhadap anak, sudah menjadi makanan sehari-hari untuk Bripka Dewi.

Wajarlah ketika bertugas mengajar di taman lalu lintas dan bertemu banyak anak-anak sontak membuat ia merindukan anak-anaknya.

Namun, sebagai polisi yang berkomitmen dan berintegritas, ia mejalani hari-harinya dengan penuh kebesaran dan ketegaran hati. Demi bangsa dan negara, tanggung jawab seberat apapun tentu siap diemban oleh Bripka Dewi. Senyum anak-anaknya selalu menjadi kekuatan untuk ia dalam menjalani hari-harinya.

Harus diingat bahwa ini tidak terbatas pada polisi wanita saja. Polisi pria/laki-laki pun seringkali mengalami hal yang sama. Apalagi seorang pria, yang menjadi kepala keluarga dan dituntut untuk mencari nafkah dengan sebaik-baiknya.

Bertaruh nyawa, menghirup polusi, menghadapi segala resiko, dorongan berbagai pihak, sudah menjadi kewajiban untuk dihadapi dan yang tidak bisa ditawar. Demi bangsa dan negara, mereka siap mengemban segala bentuk tugas. Bravo kepolisian RI!

Dukung Bripka Dewi, Nadya Rafika, dan Eka Gustiwana untuk terus berkarya dengan menggunakan nada sambung/RBT atau mengunduh lagu original 'Disitu Saya Kadang Sedih'.

Silahkan menikmati video klipnya



source:
- Youtube
- TauGitu



▶ INFO ARTIKEL :
OLEH:
LABEL: Review, Review Musik,
JUDUL: Video Klip Perdana Bripka Dewi 'Disitu Kadang Saya Merasa Sedih'
URL: http://www.siomponk.com/2015/03/video-klip-perdana-bripka-dewi-disitu.html
Loading...

Written by : - Part Time Blogger

author-photo Hal terpenting dalam pacaran adalah bukan dari Perbedaan Umur...
Tapi yang terpenting adalah Perbedaan Kelamin...

Follow On : Facebook | | Blogger

0 Response to "Video Klip Perdana Bripka Dewi 'Disitu Kadang Saya Merasa Sedih'"

Poskan Komentar

PERATURAN BERKOMENTAR:

- Gunakan BAHASA yang baik dalam berkomentar
- Dilarang SPAM dalam berkomentar
- Dilarang SARA dan SARU dalam berkomentar
- Dilarang OOT dalam berkomentar

Jika terdapat hal demikian pada komentar anda, kami akan menghapus komentar anda tersebut.