Advertising

Heboh Meme dan Hastag #GueMahGituOrangnya



Siomponk.Com - Netizen (pengguna internet) akhir-akhir ini sedang ramai membicarakan sebuah hastag #GueMahGituOrangnya atau ungkapan "Gue Mah Gitu Orangnya" diberbagai sosial media, entah itu twitter, facebook, atau juga path dan sempat menjadi trending topik di twitter. Seperti beberapa waktu lalu yang juga pernah booming ungkapan "Disitu Kadang Saya Merasa sedih", hal tersebut melahirkan meme-meme lucu dan berbagai kreatifitas daripada netizen.



Hastag #GueMahGituOrangnya atau ungkapan "Gue Mah Gitu Orangnya" menggambarkan seseorang yang sedikit songong, sok kaya, sok ganteng, dan sok OK yang akhirnya dipelintir sehingga agak aneh untuk khalayak umum. Entah siapa yang pertama kali menggunakan hastag #GueMahGituOrangnya atau ungkapan "Gue Mah Gitu Orangnya".

Seperti "duit di dompet gue ada yang robek selembar, ya udah sisa duit di dompet gue robek juga semuanya. Gue mah gitu orangnya."

Ada juga beberapa hastag dan meme lucu lain tertulis, "Mantan gue nikahan. Semua dana pernikahan gue yang nanggung. Gue mah gitu orangnya."

Ada juga, "Karena gw kasihan gw kasih dia baju, celana, dompet, atm gw, jam tangan, mobil gw dan sertifikat rumah demi dia. Sampe-sampe gw dibilang gila. Gw mah gitu orangnya."

Kemudian yang lain, "Kalau gw pergi ke panti pijet, gw yang mijetin mbaknya dan gw bayar. Gw mah gitu orangnya." Atau pada meme lain, "Kejedot tembok, temboknya yang gw kasih sentoplast. Gw mah gitu orangnya."

Selanjutnya, "Temen yang nikah, gw yang malam pertama. Gw mah gitu orangnya." Lalu meme lain, "Pas pulang lewat taman lawang digodain banci, trus bancinya gw suruh pulang, gwnya yang mangkal. Gw mah gitu orangnya."

Meme lain menuliskan, "Gue mah kalau makan enggak pernah mikirin harga, yang penting murah. Gw mah gitu orangnya." Kemudian pada meme lain, "Ketemu duit di jalan, bukannya gue ambil tapi gue tambahin. Gue mah gitu orangnya."

Berikut ini penampakan dari beberapa gambar Meme Lucu #GueMahGituOrangnya



















Gambar Lainnya

Dan akhirnya Lagu Dangdut pun lahir seperti yang sudah saya kira, mencoba mengikuti trend nya seperti lagu-lagu dari pendahulunya
"Sakitnya Tuh Disini", "Aku Mah Apa Atuh", dan "Disitu Kadang Saya Merasa Sedih"



▶ INFO ARTIKEL :
OLEH:
LABEL: Info, Opini,
JUDUL: Heboh Meme dan Hastag #GueMahGituOrangnya
URL: http://www.siomponk.com/2015/04/heboh-meme-dan-hastag-guemahgituorangnya.html
Loading...

Written by : - Part Time Blogger

author-photo Hal terpenting dalam pacaran adalah bukan dari Perbedaan Umur...
Tapi yang terpenting adalah Perbedaan Kelamin...

Follow On : Facebook | | Blogger

0 Response to "Heboh Meme dan Hastag #GueMahGituOrangnya"

Poskan Komentar

PERATURAN BERKOMENTAR:

- Gunakan BAHASA yang baik dalam berkomentar
- Dilarang SPAM dalam berkomentar
- Dilarang SARA dan SARU dalam berkomentar
- Dilarang OOT dalam berkomentar

Jika terdapat hal demikian pada komentar anda, kami akan menghapus komentar anda tersebut.