Advertising

Perbedaan Adsense Hosted dengan Non Hosted



Siomponk.Com - Pada forum atau group di Facebook (Gogle Adsense Indonesia) banyak yang menjual account-account Google Adsense milik mereka dengan embel-embel Adsense Hosted dan Non Hosted. Nah lalu apa sih perbedaan dari Adsense Hosted dan Non Hosted...???

Mari kita bahas satu persatu:

A. Adsense Hosted
Account ini merupakan account adsense yang terkait dengan situs mitra host adsense atau disebut pihak ketiga. Jadi akun hosted ini didapat oleh kita selaku publisher yang mendaftar adsense melalui youtube, blogger dan hubpages.

Account Adsense Hosted hanya bisa digunakan untuk menampilkan iklan di mitra host atau pihak ketiga saja, yaitu youtube dan blogspot.

Selain itu, jika kita menggunakan hosting blogger, maka "Andil pendapatan host" akan diberlakukan yang artinya pendapatan adsense anda akan dipotong dengan hitungan persentase berdasarkan andil pendapatan host yang disebutkan secara rinci di account adsense pada tab "akses pihak ketiga", yang biasanya oleh pihak Google mengenakan biaya 0% alias gratis.

Akun adsense ini bisa di gunakan lebih dari 1 buah blog di blogspot atau menurut info bisa di gunakan sebanyak 500 blogspot. Resiko Banned untuk akun adsense hosted masih tergolong ringan dan masih jarang di temukan banned massal.

B. Adsense Non Hosted
Account adsense ini tidak terkait dengan situs mitra host adsense atau tanpa pihak ketiga. Account Non Hosted ini bisa langsung digunakan untuk menampilkan iklan adsense di situs apapun milik publisher.

Untuk mendapatkan Account Non Hosted ini caranya adalah dengan mendaftar adsense menggunakan situs yang dihosting sendiri atau hosting blogger namun menggunakan domain TLD atau Domain Custom.
Artinya publisher harus menghilangkan domain blogspot dan menggantinya menjadi dot com.

Untuk mengetahui cara mengganti domain blogspot menjadi dot com, silahkan anda membaca artikel "Cara Setting Domain Custom ke Blogger". Account ini mudah untuk di daftarkan karena berupa TLD. Hanya dapat di pasang di blog yang sudah memiliki domain TLD.

Account ini memiliki resiko banned tinggi karena biasa di gunakan untuk memperbanyak account adsense lain. Proses pendaftaran untuk Adsense Non Hosted tergolong mudah dengan syarat domain TLD (untuk blogger)

Nah, demikianlah postingan saya kali ini tentang Perbedaan Adsense Hosted dengan Non Hosted, dan semoga postingan saya ini dapat bermanfaat untuk anda.
Salam...


source


▶ INFO ARTIKEL :
OLEH:
LABEL: Adsense,
JUDUL: Perbedaan Adsense Hosted dengan Non Hosted
URL: http://www.siomponk.com/2015/04/perbedaan-adsense-hosted-dengan-non.html
Loading...

Written by : - Part Time Blogger

author-photo Hal terpenting dalam pacaran adalah bukan dari Perbedaan Umur...
Tapi yang terpenting adalah Perbedaan Kelamin...

Follow On : Facebook | | Blogger

1 Response to "Perbedaan Adsense Hosted dengan Non Hosted"

PERATURAN BERKOMENTAR:

- Gunakan BAHASA yang baik dalam berkomentar
- Dilarang SPAM dalam berkomentar
- Dilarang SARA dan SARU dalam berkomentar
- Dilarang OOT dalam berkomentar

Jika terdapat hal demikian pada komentar anda, kami akan menghapus komentar anda tersebut.