Advertising

PHP Script Untuk Anti DDOS



Siomponk.Com - Untuk menjaga sebuah server dari serangan tentu saja para webmaster akan mengamankan dengan pertahanan-pertahanannya termasuk serangan dari DDOS. Serangan DDOS atau dalam bahasa Inggrisnya disebut sebagai denial-of-service attacks merupakan sebuah serangan terhadap server dengan cara membanjiri server dengan request ping atau request lainya dalam jumlah yang sangat banyak, serangan seperti ini biasanya dilakukan oleh banyak orang dengan bantuan software ataupun melalui perintah cmd atau comand prompt.

Sedangkan menurut WIKIPEDIA adalah:
Serangan DoS (bahasa Inggris: denial-of-service attacks') adalah jenis serangan terhadap sebuah komputer atau server di dalam jaringan internet dengan cara menghabiskan sumber (resource) yang dimiliki oleh komputer tersebut sampai komputer tersebut tidak dapat menjalankan fungsinya dengan benar sehingga secara tidak langsung mencegah pengguna lain untuk memperoleh akses layanan dari komputer yang diserang Čšersebut.
Dalam sebuah serangan Denial of Service, si penyerang akan mencoba untuk mencegah akses seorang pengguna terhadap sistem atau jaringan dengan menggunakan beberapa cara, yakni sebagai berikut:
  • Membanjiri lalu lintas jaringan dengan banyak data sehingga lalu lintas jaringan yang datang dari pengguna yang terdaftar menjadi tidak dapat masuk ke dalam sistem jaringan. Teknik ini disebut sebagai traffic flooding.
  • Membanjiri jaringan dengan banyak request terhadap sebuah layanan jaringan yang disedakan oleh sebuah host sehingga request yang datang dari pengguna terdaftar tidak dapat dilayani oleh layanan tersebut. Teknik ini disebut sebagai request flooding.
  • Mengganggu komunikasi antara sebuah host dan kliennya yang terdaftar dengan menggunakan banyak cara, termasuk dengan mengubah informasi konfigurasi sistem atau bahkan perusakan fisik terhadap komponen dan server.
Bentuk serangan Denial of Service awal adalah serangan SYN Flooding Attack, yang pertama kali muncul pada tahun 1996 dan mengeksploitasi terhadap kelemahan yang terdapat di dalam protokol Transmission Control Protocol (TCP). Serangan-serangan lainnya akhirnya dikembangkan untuk mengeksploitasi kelemahan yang terdapat di dalam sistem operasi, layanan jaringan atau aplikasi untuk menjadikan sistem, layanan jaringan, atau aplikasi tersebut tidak dapat melayani pengguna, atau bahkan mengalami crash. Beberapa tool yang digunakan untuk melakukan serangan DoS pun banyak dikembangkan setelah itu (bahkan beberapa tool dapat diperoleh secara bebas), termasuk di antaranya Bonk, LAND, Smurf, Snork, WinNuke, dan Teardrop.
Meskipun demikian, serangan terhadap TCP merupakan serangan DoS yang sering dilakukan. Hal ini disebabkan karena jenis serangan lainnya (seperti halnya memenuhi ruangan hard disk dalam sistem, mengunci salah seorang akun pengguna yang valid, atau memodifikasi tabel routing dalam sebuah router) membutuhkan penetrasi jaringan terlebih dahulu, yang kemungkinan penetrasinya kecil, apalagi jika sistem jaringan tersebut telah diperkuat.

Nah, pada postingan saya kali ini adalah untuk mencegah atas serangan DDOS tersebut maka diperlukannya penjagaan. Maka anda bisa menggunakan PHP Script Untuk Anti DDOS berikut ini yang anda pasangkan didalam hosting server anda.

File ini berisikan file:
  • all_ip.txt
  • anti_ddos.php
  • black_ip.txt
  • check.txt
  • white_ip.txt

Anda bisa mengunduh script PHP Script Untuk Anti DDOS dengan LINK dibawah ini


Download

Pass RAR: siomponk.com (huruf kecil)


Nah, demikianlah postingan saya kali ini tentang PHP Script Untuk Anti DDOS, dan semoga postingan saya ini dapat bermanfaat untuk anda.
Salam...


Cara Download :
[+] Klik "SKIP AD".





▶ INFO ARTIKEL :
OLEH:
LABEL: Tips Internet,
JUDUL: PHP Script Untuk Anti DDOS
URL: http://www.siomponk.com/2015/05/php-script-untuk-anti-ddos.html
Loading...

Written by : - Part Time Blogger

author-photo Hal terpenting dalam pacaran adalah bukan dari Perbedaan Umur...
Tapi yang terpenting adalah Perbedaan Kelamin...

Follow On : Facebook | | Blogger

0 Response to "PHP Script Untuk Anti DDOS"

Poskan Komentar

PERATURAN BERKOMENTAR:

- Gunakan BAHASA yang baik dalam berkomentar
- Dilarang SPAM dalam berkomentar
- Dilarang SARA dan SARU dalam berkomentar
- Dilarang OOT dalam berkomentar

Jika terdapat hal demikian pada komentar anda, kami akan menghapus komentar anda tersebut.