11 Mei 2015

The Flash TV Series


Siomponk.Com - Akhir-akhir ini saya lagi seneng nonton TV Series, yaitu The Flash. Acara ini bisa ditonton langsung di Channel The CW setiap Selasa.

Saat saya mempostingkan ini, The Flash TV Series ini telah memasuki episode ke 21. Untuk anda yang tidak berlangganan Channel The CW, anda bisa melihatnya di TransTV yang diputar setiap hari Kamis pukul 21.00 WIB.



Adapun Plot dari The Flash TV Series adalah sebagai berikut:
Masa kecil Barry Allen sangatlah menyedihkan setelah ia melihat ibunya tewas secara misterius dan ayahnya dipenjara atas apa yang tidak ayahnya lakukan. Barry kecil pun diadopsi oleh seorang detektif yaitu Joe West. Saat dewasa Barry pun bekerja sebagai pemeriksa di bagian kriminal, dia memang tumbuh menjadi pemeriksa yang bagusa kan tetapi teori yang ia kemukakan sulit diterima oleh rekan atau atasannya.

Sampai suatu hari saat berada dirumah ia tersambar petir dan tersiram cairan kimia ditubuhnya. Setelah mengalami 9 bulan dalam keadaan koma, tiba-tiba ia tersadar dengan keadaan tubuh yang sudah berotot bagus. Dr. Harisson Wells mengatakan bahwa ia memiliki kecepatan super yang tidak dimiliki oleh manusia biasa karena semua terasa lambat dimatanya. Ia dapat berlari dengan kecepatan yang luar biasa, dengan kemampuannya itu ia menggunakannya untuk melawan kejahatan di masyarakat.



Untuk anda yang ingin mengunduh film ini dari episode 1, sanda bisa mencarinya di Google karena sudah banyak blog yang mempostingkan link tersebut untuk di unduh. Gunakan keyword "Download The Flash TV Series" dan anda akan mendapatkan alamat-alamat blog yang menyediakannya.

Nah, Selamat menonton....


Previous Post
Next Post

Hal terpenting dalam pacaran adalah bukan dari Perbedaan Umur...
Tapi yang terpenting adalah Perbedaan Kelamin...

0 komentar:

PERATURAN BERKOMENTAR:

- Gunakan BAHASA yang baik dalam berkomentar
- Dilarang SPAM dalam berkomentar
- Dilarang SARA dan SARU dalam berkomentar
- Dilarang OOT dalam berkomentar

Jika terdapat hal demikian pada komentar anda, kami akan menghapus komentar anda tersebut.