Advertising

Bangga Punya Banyak MANTAN...???



Siomponk.Com - Seorang mantan adalah hasil dari sebuah hubungan yang bernama PACARAN. Mantan pacar adalah seseorang yang sudah expired menjadi pacar, mantan biasanya selalu disalahkan ketika kita susah move on karena kita masih sering memikirkannya dan belum mendapatkan pengganti.

Ini adalah efek buruk PACARAN. Pacaran dalam agama islam itu sudah barang tentu sesuatu hal yang dilarang, karena banyak terdapat zina. Seperti pegangan tangan misalnya. Namun begitu, banyak yang kurang mengindahkan efek buruk dari sebuah pacaran, dan biasanya akan menyesal dikemudian hari.

Mantan pacar diibaratkan sebuah produk yang sudah tidak lagi bersegel, sehingga harganya lebih murah dibandingkan produk yang masih bersegel karena sudah pernah ada yang mencoba membeli namun setelah produk dipegang-pegang akhirnya tidak jadi dibeli. Saya yakin kita semua ingin mendapatkan jodoh yang masih disegel dan tidak ada sidik jari dari lawan jenis, maka kita juga harus menghindari sidik jari lawan jenis menghampiri diri kita yaitu dengan tidak melakukan pacaran.

Mantan adalah jodoh orang lain yang secara tidak sengaja telah kita nikmati, apakah kamu mau jodohmu juga sudah dinikmati orang lain?” –
Saya yakin kita semua tidak mau mendapatkan jodoh yang sudah dinikmati oleh orang lain, begitupun dengan jodoh kita nanti. Ia tidak mau mendapat seseorang yang sudah dinikmati oleh orang lain. Jadi jangan menikmati sesuatu yang belum HALAL untuk kita nikmati, karena itu belum SAH milik kita. .

From: @akiodoll #MuslimDesignerCommunity


▶ INFO ARTIKEL :
OLEH:
LABEL: Opini,
JUDUL: Bangga Punya Banyak MANTAN...???
URL: http://www.siomponk.com/2015/08/bangga-punya-banyak-mantan.html
Loading...

Written by : - Part Time Blogger

author-photo Hal terpenting dalam pacaran adalah bukan dari Perbedaan Umur...
Tapi yang terpenting adalah Perbedaan Kelamin...

Follow On : Facebook | | Blogger

0 Response to "Bangga Punya Banyak MANTAN...???"

Poskan Komentar

PERATURAN BERKOMENTAR:

- Gunakan BAHASA yang baik dalam berkomentar
- Dilarang SPAM dalam berkomentar
- Dilarang SARA dan SARU dalam berkomentar
- Dilarang OOT dalam berkomentar

Jika terdapat hal demikian pada komentar anda, kami akan menghapus komentar anda tersebut.