24 Agustus 2015

Fakta Kondom Tidak Efektif Mencegah Penyakit Seks Bebas


Siomponk.Com - Kondom sekarang jadi semacam icon perang melawan AIDS. Propaganda yang besar membuat Kondom menjadikan sebuah bisnis besar dan produknya pun sangat laku dipasaran. Kondom berawal sebagai sebuah alat kontrasepsi, digunakan untuk membatasi jumlah kelahiran, sekarang melebar menjadi alat pencegah Penularan Penyakit Menular seksual. Tetapi seberapa jauh kedigdayaan kondom? Sebelas fakta dibawah ini mungkin bisa menjadi awal pemikiran kita tentang bagaimana sebenarnya posisi kondom dalam keamanan “hidup kita”

Fakta:1
Latex kondom dapat memiliki lubang alami yang sekurang-kurangnya 50 kali lebih besar dan hingga 500 kali lebih besar daripada virus AIDS.- Lihat catatan di bawah-

Fakta: 2
Dalam cairan semen, HIV bebas berada dalam cairan semen sewaktu berhubungan.

Fakta: 3
“Langsung kontak dengan air mani adalah sarana utama penularan HIV seksual. virus gratis ada di air mani, pada konsentrasi setinggi 108 partikel virus per ml. HIV juga ditemukan dalam sperma-bebas cairan pra-ejakulasi diperoleh dari laki-laki HIV-positif. “

Fakta: 4
Lebih dari satu juta partikel HIV akan melewati satu sentimeter persegi karet dalam waktu 30 menit. dimana kecepatan banyaknya partikel yang lewat sebesar 33.000 partikel / menit, atau sekitar hampir 560 partikel HIV /second. Tidak diketahui betapa minimal virus HIV yang diperlukan untuk terjadinya infeksi.

Fakta: 5
Tingkat sel-bebas HIV dalam air mani dapat bervariasi. Jumlah sel-bebas HIV berkisar dari beberapa ratus hingga satu juta per ml air mani yang terinfeksi.

Fakta: 6
Setiap tindakan seks menghasilkan sekitar 3,3 ml semen.

Fakta:7
SIV, versi virus liar HIV, adalah sama dengan HIV dan model SIV diakui oleh UNAIDS.

Fakta: 8
Ketika SIV ditransmisikan ke vagina, maka sel-bebas SIV adalah 10.000 kali lebih efisien dalam menginfeksi melalui vagina .

Fakta:9
Ada 9 viral load yang tinggi pada semua tahap penyakit HIV dan viral load meningkat 7 kali lipat selama perkembangan insfeksi penyakit.

Fakta:10
“Tes HIV tidak dapat dideteksi pada tingkat awal terjangkitnya HIV. Bahkan tes sering gagal untuk mendeteksi HIV, tingkat rendahnya deteksi HIV tidak setara untuk menjadi yakin terbebas dari penyakit HIV. Pasien bisa saja masih dapat menularkan dan atau risiko penularan.”

Fakta: 11
Beberapa orang menjadi terinfeksi HIV bisa terjadi bahkan hanya sekali kontak seksual dengan penderita HIV.

Catatan :

- Direktur Jendral WHO , Hiroshi Nakajima (1993) , menyatakan bahwa Kondom tidak efektif untuk cegah Aids.

- Harvard Aids Institute, J Mann, menyatakan ,”tingkat keamanan kondom hanya 70%.”

- Division of Pshysical Science, Maryland USA, Carey (1992), menemukan dari 89 Kondom berbagai merk yang diperiksa, 29 nya terdapat kebocoran.

- Pori pori kondom berdiameter 1/60 mikron dalam keadaan tidak meregang, sedangkan bila meregang, pori pori bisa mencapai 10 kalinya, sementara virus HIV hanya berdiameter 1/250 mikron, dengan begitu virus HIV dengan mudah menembus pori pori kondom.

- Di Indonesia, pada tahun 1996 yang lalu, kondom diimpor dari Hongkong, terbukti setelah pengecekkan secara random bocor sebanyak 50%.

- Dengan fakta tersebut, masih merasa amankah dengan Aids dan maksiat kepada Allah…? bila merasa aman dan nyaman tunggulah ganjaran buruknya yang tak terlalu lama akan tiba…Wallahu alam…

Mohon keikhlasannya menyebarkan semoga Allah menyelamatkan kita semua khususnya kaum Muslimin ditanah air, aamiin.
Previous Post
Next Post

Hal terpenting dalam pacaran adalah bukan dari Perbedaan Umur...
Tapi yang terpenting adalah Perbedaan Kelamin...

1 komentar:

PERATURAN BERKOMENTAR:

- Gunakan BAHASA yang baik dalam berkomentar
- Dilarang SPAM dalam berkomentar
- Dilarang SARA dan SARU dalam berkomentar
- Dilarang OOT dalam berkomentar

Jika terdapat hal demikian pada komentar anda, kami akan menghapus komentar anda tersebut.