12 November 2015

SNIPER Cantik dari Jogjakarta


Siomponk.Com - Apa bayangan kamu saat saya menyebut kata 'sniper'? Pastinya sosok coreng moreng berpakaian kamuflase, serta merunduk di tempat tersembunyi. Mata tak berkedip saat mengintai musuh. Jari siap di pelatuk dan ketika lawan terlihat, muntahan satu peluru siap menembus jantung musuh.

Yap, itu memang kerjaan penembak jitu. Jika kamu mencari penembak jitu di Google, rata-rata berjenis kelamin laki-laki. Jarang ada sniper perempuan. Tapi Indonesia punya, lho. Dia cantik, anggun, berjilbab pula. Persis cewek-cewek biasa. Namun yang membedakan, dia lincah memainkan senjata yang digunakan menembak jarak jauh. Kenalin, Brigadir Polisi Dua Adri Chroin Ade Oktami, sniper wanita kebanggaan Indonesia.



Bripda Adri bertugas di Satuan Brimon Polisi Daerah (Polda) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Wanita asal Bantul ini pada September lalu memamerkan keahliannya dalam memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Wanita yang ke-67. Dia membidik sebuah balon merah jambu dari jarak 12 meter. Dengan sekali menarik pelatuk balon tersebut pecah! Keren abis!



Sungguh ini pemandangan yang langka. Biasanya wanita selalu ditempatkan di posisi yang 'mudah-mudah'. Misalnya sebagai hubungan masyarakat (humas) atau wilayah sipil. Amat jarang perempuan berada di wilayah pasukan serbu. Kehadiran Adri memberi inspirasi kita semua ya, ladies, ternyata kaum hawa pun mampu sejajar dengan kaum adam.


source
image by detik.com
Previous Post
Next Post

Hal terpenting dalam pacaran adalah bukan dari Perbedaan Umur...
Tapi yang terpenting adalah Perbedaan Kelamin...

0 komentar:

PERATURAN BERKOMENTAR:

- Gunakan BAHASA yang baik dalam berkomentar
- Dilarang SPAM dalam berkomentar
- Dilarang SARA dan SARU dalam berkomentar
- Dilarang OOT dalam berkomentar

Jika terdapat hal demikian pada komentar anda, kami akan menghapus komentar anda tersebut.