22 Januari 2016

7 Tanda Pria Serius Menjalani Hubungan


Siomponk.Com - Di usia yang semakin matang, perbedaan antara pria yang hanya ingin bermain-main cinta dan serius bisa semakin jelas garisnya. Namun kadang, beberapa karakter pria membuat wanita ragu dan bertanya-tanya tentang kelanjutan hubungan. Misalnya ia sangat cuek sehingga tak tahu bagaimana cara mengungkapkan rasa sayangnya, walaupun ia telah mengatakan ingin hubungan yang serius dengan Anda. Dibanding menyelimuti diri dengan keraguan, simak tanda-tanda berikut jika kekasih benar-benar mencintai Anda dan ingin membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius.

1. Ia Mendeklarasikan Hubungan
Tak perlu Anda membuat petunjuk untuk mengarahkan pembicaraan mengenai keseriusan hubungan. Tanpa diminta, pria yang benar-benar serius akan membuat pernyataan yang jelas bahwa Anda adalah kekasihnya. Tak perlu lagi permainan teka-teki untuk hal ini.

2. Tak Mudah Cemburu
Pria dewasa tahu mana yang penting dan tidak. Dia percaya dengan Anda dan hubungan kaliam. Bukan berarti tidak cemburu adalah tanda tidak sayang. Justru karena ia mencintai Anda, ia percaya dan tidak merasa terancam dengan teman atau pria di masa lalu Anda.

3. Lepas Dari Drama
Pria dewasa tak mengenal drama dalam kamusnya. Dan Anda jelas tak butuh drama untuk membuat hubungan sekarang jadi lebih menyenangkan.

4. Ia Mengatakan Keinginannya
Hubungan bisa sangat membingungkan jika masing-masing hanya memberi kode tentang apa yang menjadi keinginannya. Pria yang dewasa akan mengatakan apa yang ia maksud tanpa manipulasi atau berkode.

5. Berbicara Tentang Semua Hal
Jika pria sudah nyaman dengan Anda, ia tak ragu untuk membicarakan semua hal mulai dari keluarga hingga masalah keuangan. Hal itu pun akan membuat Anda tak ingin menyembunyikan hal sekecil apapun darinya. Kejujuran akan membuahkan kepercayaan yang memperkuat hubungan.

6. Memanjakan
Ia senang dan menikmati momen ketika berkencan dan memanjakan kekasihnya, bukan sekadar untuk menyenangkan Anda. Seorang pria yang tulus mencintai Anda akan bangga berada di samping Anda.

7. Mengakui Kesalahan
Setua apapun umurnya, setiap orang tak akan luput dari kesalahan. Hanya saja perbedaannya, pria dewasa akan langsung mengakui kesalahan ketika ia mengacau. Ia tidak akan menyalahkan Anda atau keadaan untuk menutupi salah yang diperbuat.



source
Previous Post
Next Post

Hal terpenting dalam pacaran adalah bukan dari Perbedaan Umur...
Tapi yang terpenting adalah Perbedaan Kelamin...

0 komentar:

PERATURAN BERKOMENTAR:

- Gunakan BAHASA yang baik dalam berkomentar
- Dilarang SPAM dalam berkomentar
- Dilarang SARA dan SARU dalam berkomentar
- Dilarang OOT dalam berkomentar

Jika terdapat hal demikian pada komentar anda, kami akan menghapus komentar anda tersebut.