16 Januari 2016

Bercinta di Minggu Pagi Bisa Menyehatkan


Siomponk.Com - Setidaknya sekali dalam seumur hidup, setiap pasangan harus mencoba bercinta di minggu pagi. Para ahli kesehatan dan peneliti telah mengklaim bahwa aktivitas di akhir pekan ini bisa sangat positif untuk kesehatan.

Ketika peneliti mensurvei 798 pasangan, kebanyakan mereka menyukai sesi pagi untuk mengungkapkan cinta mereka, dan mereka melaporkan bahwa mereka merasa lebih baik, sehat, bahagia. Berikut penjelasannya seperti dilansir dari Boldsky, Sabtu (16/1/2016).

Lupakan kelas gym

Anda bisa melupakan kelas gym hanya untuk membakar kalori dengan 30 menit jogging. Anda juga dapat membakar kalori dengan hanya menghabiskan satu jam di tempat tidur untuk bercinta dengan pasangan.

Mengontrol stres

Anda bisa mulai mengontrol stres yang mengumpul sepanjang sepekan di tempat kerja dengan mengalihkan seluruh cinta Anda ke pasangan. Itulah mengapa awal hari di akhir pekan sangat menguntungkan.

Meningkatkan kekebalan tubuh

Anda bisa menikmati imunitas yang lebih baik ketika Anda bercinta. Dengan ini, kerenatan Anda terhadap penularan penyakit dapat menurun.

Pagi menguntungkan bagi pria

Pagi adalah waktu terbaik untuk pria. Ya, siklus hormonal pria berada di puncaknya di pagi hari karena hormon testosteron mereka meningkat di pagi hari.


source
Previous Post
Next Post

Hal terpenting dalam pacaran adalah bukan dari Perbedaan Umur...
Tapi yang terpenting adalah Perbedaan Kelamin...

0 komentar:

PERATURAN BERKOMENTAR:

- Gunakan BAHASA yang baik dalam berkomentar
- Dilarang SPAM dalam berkomentar
- Dilarang SARA dan SARU dalam berkomentar
- Dilarang OOT dalam berkomentar

Jika terdapat hal demikian pada komentar anda, kami akan menghapus komentar anda tersebut.