08 Maret 2016

7 Hal Ini Dihindari Oleh Pasangan yang Ingin Langgeng


Siomponk.Com - Setiap orang tentu ingin hidup bahagia termasuk dalam urusan percintaan. Namun beberapa dari mereka tidak bahagia akan hubungan asmaranya karena sering bertengkar atau alasan lain yang berujung perpisahan. Meski demikian, banyak pasangan yang bahagia dengan kehidupan percintaannya karena selalu berusaha mengendalikan keadaan. Mereka berusaha memberikan yang terbaik satu sama lain dengan menghindari hal-hal yang menimbulkan pertengkaran. Berikut tujuh hal dalam hubungan asmara yang berusaha tidak dilakukan oleh pasangan yang langgeng.

1. Bermain Smartphone Saat Berdua
Dilansir dari Female First, pasangan yang memiliki hubungan asmara harmonis dan langgeng biasanya tidak bermain smartphone atau gadget lainnya saat sedang berdua. Terkecuali kalau memang ingin memainkan smartphone bersama-sama. Ketika sedang kencan, mereka akan berusaha menghabiskan waktu untuk berbincang-bincang, mengenal lebih dekat, melakukan aktivitas yang menyenangkan, atau hanya sekadar menonton televisi berdua.

Ketika Anda terlalu sering bermain smartphone saat sedang kencan maka bisa membuat pasangan merasa diabaikan. Boleh sesekali mengecek handphone tapi tidak menghabiskan waktu untuk memainkannya saat bersama pasangan.

2. Menyembunyikan Perasaan
Ini juga bisa menyebabkan hubungan asmara Anda retak. Beberapa wanita maupun pria mungkin seringkali menyembunyikan perasaannya saat merasa kesal atau tidak setuju dengan pendapat pasangan. Bila terus disembunyikan, pasangan tidak bisa belajar mana yang salah dan benar. Ke depannya hubungan tentu menjadi tidak sehat. Oleh sebab itu, Anda dan kekasih sebaiknya berusaha untuk selalu jujur. Jika ada perbedaan pendapat atau sesuatu yang membuat hati tidak nyaman sebaiknya dikompromikan.

3. Terlalu Malas
Malas menjadi kebiasaan buruk yang dimiliki setiap orang. Hal ini bisa memicu retaknya hubungan asmara terutama bila pasangan memiliki kepribadian yang sangat berlawanan. Tak sedikit pasangan merasa bosan dengan aktivitas kencan yang selalu sama, misalnya hanya menonton televisi di rumah atau melakukan kegiatan lain hanya di rumah karena terlalu malas pergi keluar. Ini bisa membuat Anda dan pasangan bertengkar.

Coba hargai pasangan karena dia pasti memiliki keinginan lain saat berkencan. Berusaha saling mengerti kesenangan masing-masing agar hubungan ke depan bisa berjalan lebih sehat dan harmonis.

4. Pelit
Uang menjadi hal yang sensitif termasuk dalam hubungan percintaan. Beberapa pasangan putus karena salah satunya terlalu pelit. Ketika menjalin hubungan berdua maka Anda juga disarankan agar tak mementingkan diri sendiri. Jangan terlalu pelit dengan pasangan hanya karena merasa dia seorang pria. Tunjukkan kalau Anda juga ingin saling berbagi termasuk dalam soal yang terkait dengan uang.

5. Sombong
Menjadi sombong bukan hanya tak disukai teman atau rekan di lingkungan kerja maupun sosial Anda tapi juga pasangan. Mungkin Anda memang bagus dalam karier dan penghasilan. Namun seharusnya tidak membuat Anda terlalu tinggi hati. Hal ini terkadang tanpa sadar bisa menyakiti pasangan yang berujung pertengkaran hingga perpisahan.

6. Sering Komplain
Sering komplain bisa menjadi masalah serius dalam jalinan asmara Anda. Terlalu sering komplain bisa membuat pasangan tersakiti. Ketika Anda selalu mengkritik pasangan akan penampilan maupun kebiasaan-kebiasaannya berarti Anda tidak bisa menerima dia apa adanya. Ini yang perlu diperbaiki. Komplain akan suatu hal boleh saja tapi jangan berlebihan. Coba saling mengerti satu sama lain untuk menciptakan hubungan harmonis.

7. Mengkhawatirkan Masa Depan
Berbicara tentang masa depan Anda dan pasangan boleh saja asalkan tidak berlebihan. Beberapa wanita sering mengkhawatirkan masa depan mereka hingga uring-uringan dengan pasangan. Ini bisa membuat si dia merasa 'gerah' dan berujung pertengkaran.



source
Previous Post
Next Post

Hal terpenting dalam pacaran adalah bukan dari Perbedaan Umur...
Tapi yang terpenting adalah Perbedaan Kelamin...

0 komentar:

PERATURAN BERKOMENTAR:

- Gunakan BAHASA yang baik dalam berkomentar
- Dilarang SPAM dalam berkomentar
- Dilarang SARA dan SARU dalam berkomentar
- Dilarang OOT dalam berkomentar

Jika terdapat hal demikian pada komentar anda, kami akan menghapus komentar anda tersebut.