14 Maret 2017

Jangan Tertawakan Para Jomblo yang Sudah Banyak Memberikan Pelajaran


Siomponk.Com - Biasanya jomblowan dan jomblowati ini paten jadi bahan bulan-bulanan semua orang, bukan hanya meme-meme yang membuat hati jomblo semakin miris, topik jomblo juga sering kali dipakai oleh komika menjadi materi stand up komedinya. Jangan suka ngeremehin jomblo, lho. Dibalik banyaknya ejekan tentang jomblo, ternyata banyak pelajaran berharga yang bisa kamu ambil dari para jomblo, ini daftarnya!

1. Tabah terhadap ejekan
Bagaimana nggak tabah, saat semua teman sudah mengubah status jomblo mereka menjadi taken, para jomblo yang memutuskan tetap jomblo ini pasti menerima banyak ejekan memekakan telinga setiap harinya. Belum lagi saat malam minggu. Uh! Para jomblo yang ingin menghabiskan malam mingguannya di cafe kesukaan, akan menerima tatapan mencela dari pasangan-pasangan yang makan di cafe yang sama. Benar-benar tabah hati jomblo ini.

2. Tahan banting
Diejek, dijadikan bulan-bulanan, dijadikan meme, sampai dijadikan materi stand up comedy tidak membuat para jomblowan dan jomblowati ini menyerah terhadap kejamnya hidup.

3. Cuek
Jalan kemana-mana sendiri, saat yang lain berdua tidak memengaruhinya untuk tetap cool. Jomblowan dan jomblowati ini cuek saja menghadapi kesendiriannya. Selama hidupnya bahagia, untuk apa menghiraukan orang lain?

4. Nggak sembarang 'comot' pasangan
Jomblo bukan berarti nggak laku kok, jomblowan dan jomblowati ini hanya tidak ingin sembarang comot pasangan atau sekadar ikut-ikutan saja. Mereka yang jomblo memiliki pola pikir bahwa mencari pasangan perlu diteliti dan ditelaah sifat dan karakternya.

5. Fokus bahagiakan orangtua
Jomblo sibuk bahagiakan orangtua mereka sehingga sering lupa untuk mencari pasangan. Nah, kamu nih yang sudah punya pacar, sudah bahagiain orangtua belum? Kalau belum, masih berani ngejek jomblo yang berhasil bahagian orangtua?

6. Jomblo itu kuat, karena tahu nggak ada bahu untuk bersandar
Karena jomblo tahu tidak ada bahu untuk bersandar, maka dia melatih dirinya menjadi kuat dan tidak rapuh. Kekuatan itulah yang mereka gunakan saat menghadapi masalah yang menerpanya. Dengan kuat dan tangguh, jomblo bahkan tidak ingat lagi untuk bersandar pada orang lain melainkan mengandalkan dirinya sendiri.

7. Jomblo itu tegas karena tidak ada yang diajak diskusi untuk pengambilan keputusan
Tidak adanya orang lain untuk diajak berdiskusi, membuat jomblowan dan jomblowati menjadi tegas karena harus mengambil keputusan sendiri.

8. Punya waktu untuk diri sendiri
Ini dia salah satu yang tidak disadari oleh mereka yang sudah taken, terkadang, mereka yang telah memiliki pasangan lupa untuk memiliki me time atau waktu untuk diri sendiri. Sedangkan jomblo, pasti punya banyak waktu untuk diri sendiri yang bisa digunakan untuk meningkatkan kualitas diri.

9. Kesabaran
Kurang sabar gimana, proses pencarian pasangan pasti membutuhkan kesabaran berlimpah. Hal ini membuktikan bahwa jomblowan dan jomblowati adalah orang yang sabar menghadapi cobaan, sabar mencari dan menunggu pasangan, sabar terhadap ejekan para pasangan lainnya.

10. Rajin beribadah
Kesendiriannya membuatnya lebih dekat dengan Tuhan karena jomblowan dan jomblowati berpikir harus lebih dahulu mendekati penciptanya baru ciptaanNya.

Kamu yang taken, yakin sudah bahagia?


Source:pobela.com
Previous Post
Next Post

Hal terpenting dalam pacaran adalah bukan dari Perbedaan Umur...
Tapi yang terpenting adalah Perbedaan Kelamin...

0 komentar:

PERATURAN BERKOMENTAR:

- Gunakan BAHASA yang baik dalam berkomentar
- Dilarang SPAM dalam berkomentar
- Dilarang SARA dan SARU dalam berkomentar
- Dilarang OOT dalam berkomentar

Jika terdapat hal demikian pada komentar anda, kami akan menghapus komentar anda tersebut.